5.02.2013

Perbedaan Umat Muslim Disana Dan Disini

Perbedaan Umat Muslim

Coba perhatikan gambar diatas, begitu lah realita yang terjadi antara umat muslim di Indonesia dan mungkin juga di negara-negara lainnya dengan umat mulsim yang sedang berada di zona peperangan seperti Palestina.

Pernahkah kalian berpikir bagaimana rasanya menjadi umat-umat muslim yang berada di zona peperangan yang sedang menangis, tersiksa, mengeluarkan keringat serta darahnya demi tanah air serta agamanya? Atau yang ada di pikiran kalian hanya tipu daya setan, persoalan cinta, uang, hiburan dan lain sebagainya?

Sekarang, coba lah untuk menutup mata kalian dan bayangkan serta rasakan tangisan mereka, kucuran darah mereka dan perjuangan mereka agar kalian paham bagaimana rasanya menjadi mereka. Bayangkan dan rasakan juga bagaimana jika di suatu pagi kalian melihat mayat tetangga, adik/kakak, orang tua, atau anak-anak kalian yang bersimbah darah akibat peluru-peluru dari kaum kafir yang menembus kepalanya.

Lalu apa tujuannya kalian harus membayangkan dan merasakan hal tersebut? Tujuannya adalah agar kalian sadar bahwa mereka butuh bantuan kalian.

Ya, kami tahu tak semua dari kalian rela untuk mengeluarkan uang demi mereka. Tapi ingat, bantuan bukan hanya melalui harta, namun tenaga anda juga bisa membantu mereka. Jika masih tak rela membantu dengan harta dan tenaga, maka bantulah mereka dengan do'a.

Bagi sobat Mainstream yang sedang membaca artikel ini, mohon luangkan waktu kalian sejenak untuk membantu saudara-saudara muslim kita disana. Semua terserah kalian, harta, tenaga atau do'a kalian bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi mereka meski hanya sedikit.

Sekali lagi, semua terserah dengan anda. Ingin mengabaikan tulisan ini? TERSERAH..!! Tapi jika benar-benar ingin membantu, maka bantu lah dengan keikhlasan serta keyakinan bahwa bantuan tersebut bisa menjadi sesuatu yang berharga buat mereka.


Comments
0 Comments