5.07.2013

Pesan Tersembunyi Dibalik Logo Monster Energy

Pesan Tersembunyi Di Logo Monster Energy
Tentu kalian sudah cukup familiar dengan produk Monster Energy yang mempunyai logo huruf ‘M’ tersebut. Logonya yang simpel dengan bentuk dan warna yang keren membuat produk asli Amerika itu sudah cukup dikenal di hampir seluruh penjuru dunia.


Karena logonya yang dianggap keren bagi sebagian anak muda, terutama kaum laki-laki. Logo Monster Energy sering dijadikan sebagai penghias aksesoris seperti topi, tas, baju, stiker motor dan lain sebagainya.

Awalnya Monster Energy adalah sebuah merek minuman berenergi yang diproduksi Hansen Natural pada 2002. Ternyata dibalik ketenaran di dalam produk Monster Energy, terdapat sebuah pesan tersembunyi di dalam logonya tersebut.

Apa saja pesan tersembunyi di dalam Logo Monster Energy tersebut? Mari kita bahas bersama di bawah ini:
  • Rahasia Pertama
Pesan Tersembunyi Di Logo Monster EnergyHuruf M pada logo Monster Energy tersebut jika diamati dengan baik maka akan membentuk simbol ‾\‾\‾\

Coba lihat gambar di samping, gambar tersebut merupakan huruf habrew (tulisan Yahudi). Simbol ‾\ dibaca Vav dan mempunyai arti 6.

Jadi, simbol ‾\‾\‾\ pada logo Monster Energy adalah 666 dan seperti yang kita semua ketahui, angka 666 merupakan angka keramat milik orang-orang Yahudi.

  • Rahasia KEDUA
Subliminal Message Pada Logo Monster EnergyJika diperhatikan dengan jelas, maka huruf O pada tulisan di Logo Monster Energy ternyata terselip sebuah gambar salib disana. Ternyata huruf O tersebut adalah gabungan dari gambar salip dan huruf V.

Jika anda pernah menonton film "The Davinci Code," maka anda akan paham bahwa huruf V merupakan lambang dari alat kelamin wanita. Salib dan lambang kelamin wanita? Apakah ini sebuah penghinaan terhadap agama nasrani?

  • Rahasia KETIGA
Subliminal Message Pada Logo Monster Energy
Perhatikan lagi gambar disamping. Jika Logo Monster Energy akan terlihat biasa dalam posisi tegak lurus, maka coba lah untuk memiringkannya ke kanan.

Jika sudah diputar, maka logo tersebut akan membentuk angka 13 yang merupakan salah satu angka keramat layaknya angka 666 bagi kaum Yahudi.


Kurang lebih begitu lah beberapa rahasia atau pesan tersembunyi dibalik logo Monster Energy. Jika ada yang belum paham tentang angka 666 dan 13, mungkin akan kita bahas di artikel selanjutnya.

Comments
0 Comments