4.27.2013

Fenomena Rokok Di Indonesia Yang Memprihatinkan

Fenomena Rokok Di Indonesia
Fenomena Rokok Di Indonesia
Rokok menjadi salah satu budaya kegemaran bagi masyarakat di Indonesia. Panorama-panorama tentang rokok di Indonesia memang sungguh memprihatinkan. Mulai dari anak kecil hingga orang tua sangat menggemari rokok meski sudah tercantum bahaya-bahaya merokok di bungkusnya.

Masalah rokok sepertinya memang menjadi masalah yang tak ada hentinya untuk terus-terusan di bahas, terutama di Indoensia.

Jika Sebelumnya kita sudah membahas Pesan Tersembunyi Dalam Iklan Rokok, Sekarang kita akan membahas soal panorama dan fenomena rokok yang ada di Indonesia.

Mungkin jika kita melihat dalam kehidupan sehari-hari, para remaja lah yang paling banyak dalam mengonsumsi rokok. Para remaja tersebut baik yang sudah bekerja, kuliah bahkan anak sekolah pun gemar dan rela merogoh koceknya hanya demi untuk membeli rokok.

Yang lebih memprihatinkan, beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan fenomena bayi yang merokok. Ya, seorang bayi yang belum tahu bahaya apa pun tentang apa yang ia perbuat namun dia dengan seenaknya menghisap sebatang demi sebatang rokok yang dibelikan oleh orang tuanya.

Mungkin kali ini Mainstream Media Indonesia tak akan menulis banyak karena semuanya akan dibahas lengkap dalam video diawah ini:


Comments
0 Comments