4.06.2013

Cara Memakai Jilbab Yang Benar Menurut Syari'at Islam

Wahai rekan-rekan Mainstream Media Indonesia yang dimuliakan Allah SWT terutama bagi seluruh kaum wanita muslim di Indonesia. Foto diatas adalah foto Cara Memakai Jilbab Yang Benar Sesuai Dengan Syari'at Islam.

Seperti yang kita ketahui, di jaman yang serba modern ini banyak perubahan-perubahan trand dan kebudayaan. Salah satunya adalah berjilbab.

Jaman sekarang mungkin kita sering melihat para wanita-wanita muslim yang berjilbab namun tak sesuai dengan ketentuan yang telah Allah berikan, misalkan seperti berjilbab namun masih menggunakan pakaian yang ketat, auratnya masih ada yang nampak atau lain sebagainya.

Nah, untuk meluruskan semua itu, blog Mainstream Media Indonesia telah memposting sebuah foto tentang Cara Memakai Jilbab yang Benar Sesuai Dengan Syari'at Islam. Dan di foto tersebut sudah dijelaskan apa-apa saja yang menjadi syarat kesempurnaan berjilbab sesuai aturan yang dibuat Allah melalui Al-Qur'an dan Hadist.

Semoga Bermanfaat dan Insya Allah dikemudian hari kita akan membahas Akibat Memakai Jilbab Yang Tidak Sesuai Dengan Syari'at Islam.

Comments
0 Comments