5.06.2013

Politik?

Pemilu
Berbicara soal politik, sadar kah anda jika kita selama ini sering dijadikan mainan oleh para petinggi negeri ini. Mereka begitu mengangkat diri kita setinggi tingginya semampu mereka bisa dan kemudian menjatuhkan kita setelah pemilu usai.

Saat sedang berkampanye, para calon pemimpin banyak yang mengadakan hiburan-hiburan seperti konser musik, pembagian sembako, pembagian uang dan lain sebagainya. Mereka juga sering berkunjung kesana kemari untuk mempromosikan dirinya dengan janji-janji yang mampu meyakinkan para rakyat.

Tapi, setelah salah satu dari mereka terpilih, masihkah mereka peduli dengan kita? Apakah semua janji mereka akan ditepati? Dulu, saat mereka sedang berkampanye yang selalu menebarkan senyum, akan kah hal tersebut bisa terus terjadi ketika mereka sudah terpilih?

Pernahkah diantara mereka yang terpilih menghampiri dan membantu kita yang sedang kesusahan? Atau pernahkah mereka tersenyum dan menyapa para tukang becak, tukang ojek atau para pedagang yang ada di pinggir dan perempatan jalan? Atau justru mereka terlalu asik bersantai dengan kendaraan mewahnya yang penuh kawalan dari pihak kepolisian?

Apakah anda menyadari sikap pemerintah yang demikian? Ya atau tidak, sependapat atau tidak, itu adalah hak kalian.

Comments
0 Comments